#26haribertjerita : Tiga Belas

Tempo hari aku sempat membuat polling di igs: good news vs bad news. Pemenangnya bad news. Ada-ada saja ya kalian ini. Ratusan hari sudah kita jalani dengan kabar buruk bertubi-tubi silih berganti dan kalian masih ingin membaca kabar buruk dariku? Astaga, ish ish ish.

Banyak hal yang terjadi di hidupku selama dua pekan terakhir. Empat belas hari terakhir energi fisik dan mentalku benar-benar dikuras. Dari terpantik stressor yang menyebabkan mentalku sempat hancur, kabar dari kawan/kerabat yang meninggal dunia atau sedang menjalani isoman akibat terpapar covid-19, ngobrol mendalam dengan long lost friend, merasakan sensasi menjadi “ibu” ketika mengasuh keponakan selama hampir sepekan, hingga mendampingi adikku menikah yang membuatku dihujani pertanyaan klasik,”Kapan nyusul?”.

Siang tadi aku merasa cukup puas dengan “me time” dan “self-reward” yang kulakukan. Cukup dengan secangkir teh chamomile, seporsi potato wedges, dan membaca #MaxHavelaar di @sade.blt selama satu jam saja, energiku seakan terisi kembali. Sebenarnya siangku tadi akan lebih sempurna jika aku tidak lupa membawa earphone. Aku paling suka membaca buku sambil mendengarkan daftar putar di #Spotify yang dibuat oleh @post_santa , khususnya playlist berjudul Lonely Reader’s New Years Eve.

Semoga besok aku bisa mentjeritakan sesuatu agar proyek menulisku segera usai.

Selamat malam, selamat beristirahat 🙂

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *